LUNAS Siswa Di Internet

lunasApa itu LUNAS? Siapa yang punya tunggakan ? Sebenarnya bukan berkaitan dengan masalah tunggakan. Jadi kalau begitu apa itu LUNAS ?

Untuk memenuhi kriteria/syarat kelulusan Ujian Nasional, banyak sekolah atau siswa yang menganggap kriteria tersebut terlalu berat sehingga berbagai langkah ditempuh sebelum mengikuti/melaksanakan Ujian Nasional seperti Pemantapan, Bimbingan Belajar, Try out, dan lain-lain.

Dengan adanya kondisi tersebut diatas, para siswa membutuhkan pelajaran tambahan yang diharapkan mampu membantu siswa untuk menghadapi Ujian Nasional. Oleh karena itu atas kerjasama antara Yayasan Telematika Edukasi Indonesia dan SEAMOLEC membangun sebuah Sistem yang disebut Latihan Ujian Nasional On-Line.

LUNAS ini dapat diakses oleh Guru dan Siswa diseluruh Indonesia. Bagi para guru yang mengajar 3 Mata Pelajaran yang di Ujian Nasional kan (Matematika, B. Indonesia dan B. Inggris) dapat mendaftarkan diri disini. Dan bagi siswa mulai dari jenjang SMP, SMA dan SMK juga dapat mendaftarkan sebagai peserta.

Nah Tunggu apa lagi ? Ayo Coba Latihan Ujian Nasional untuk mendapatkan Hasil yang Maksimal.

Advertisement

Comments are closed.