SMK Labor Unjuk Gigi di Eksplorasi Kreatifitas

teaterLomba baca puisi dan teater tingkat SMA se-derajat se-Pekanbaru telah terlaksana Minggu(23/5) di gedung Guru Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru.

Lomba baca puisi dan teater yang diikuti olah SMA sederajat se-Pekanbaru kemarin sukses dan lancar, walaupun disana-sini masih terlihat ketidak siapan panitia penyelenggara; mulai dari tempat penyelengaraan yang berubah, molornya waktu, sound sytem yang berisik tidak beraturan, pentas yang berderik dan pembawa acara yang kurang memahami etika menjadi MC perlombaan serta adanya peserta yang berasal dari luar kota Pekanbaru pada hal lomba ini di selenggarakan se-kota Pekanbaru, sepertinya kakak-kakak panitia perlu belajar banyak agar acara ini menjadi lebih baik.

Teater SMK Labor Pekanbaru yang di beri nama Komunitas Teater Hujan memang sudah sering unjuk gigi, khususnya dalam lingkungan sekolah. Kemampuan komunitas teater ini tidak di ragukan lagi ini dibuktikan pada acara yang di taja oleh program studi PGSD FKIP Universitas Riau mereka berhasil meraih juara II untuk baca puisi dan juara III untuk teater.

puisiAcara ini bersempena hari Pendidikan Nasional 2010 yang diikuti 14 peserta lomba baca puisi dan 9 kelompok teater.

Pada kesempatan tersebut Humas SMK Labor yaitu Bpk. Jeffri Hunter S.Pd memberikan dukungannya secara langsung di tempat acara lomba tersebut.

Kemudian dikemukakan oleh Bpk. Jeffri bahwa beliau sangat senang bisa dengan secara langsung memberikan dukungannya untuk murid-murid SMK Labor.

“Kami sangat senang bisa mengikuti lomba ini dan kami bangga karena kami mampu masuk 3 besar dari lomba baca puisi maupun teater. Dan kami pun senang karena Humas SMK Labor mau memberi kan dukungan nya secara langsung. Persiapan yang kami lakukan hanyalah berlatih dengan sungguh-sungguh dan meminta dukungan dari para guru dan juga dari teman-teman sekalipun.”, ujar salah satu siswi SMK Labor yang mengikuti salah satu lomba. (AM)

Advertisement

Comments are closed.