PT. Indosat Beri Penghargaan

Foto004Minggu tanggal 25 April 2010 bertempat di gedung Indosat Pekanbaru, SMK Labor terpilih sebagai salah satu pemenang “Community Competition Categori Akuisisi”. Menurut area manager PT. Indosat Pekanbaru , SMK Labor berhak mendapat penghargaan ini karena dalam waktu yang sangat singkat dapat menghimpun member Indosat Community IM3@School.

Menurut Waka Humas SMK Labor, pemberian penghargaan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang baik antara sekolah dengan DUDI. Harapan kedepan bahwa kerjasama yang telah di jalin dapat ditingkatkan menjadi peran aktif DUDI dalam pembinaan warga sekolah guna menyerap tamatan untuk bekerja di sektor Telokomunikasi dan jasa. SMK Labor yang mengkhususkan diri pada sektor Jasa dan Teknologi Informasi mampu untuk memberikan standarisasi bagi siswa sesuai dengan kebutuhan DUDI.

Pada kesempatan ini juga di langsungkan acara Meet and Great “Menggapai Mimpi” bersama J-Rocks yang di hadiri oleh ke 4 personil (Imam Taufik Rachman,Sony Ismail Robbayani,  Swara Wimayoga dan Anton Rudi) J-Rocks dan  fans “J-Rock Stars”.

Advertisement

Comments are closed.